- Advertisement -

Kecolongan Satu Gol Lawan Zhejiang FC, Bojan Hodak Geram

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya kalah 0-1 dari Zhejiang FC pada matchday kedua Grup F Liga Champions Asia, Kamis (3/10/2024).

Dilaansir dari tribunnews.com, Persib tampil cukup baik di laga yang digelar di Stadion Huanglong Sports Center, China, namun harus kebobolan akibat satu kesalahan individu.

Kesalahan tersebut terjadi ketika Victor Igbonefo, yang masuk menggantikan Kakang Rudianto pada menit ke-70, gagal membuang bola dengan sempurna. Bola sapuannya justru dimanfaatkan oleh Evrard Kouassi untuk mencetak gol bagi Zhejiang FC. Meskipun Persib beberapa kali menciptakan serangan balik yang efektif, tidak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol.

“Kami memiliki beberapa kesempatan yang seharusnya bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik, sayang kami tidak bisa mencetak gol,” tutur Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (4/10/2024).

Hodak menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan peluang, namun ia tetap mengapresiasi performa pemain seperti Marc Klok dan rekan-rekannya.

“Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus,” ucap Bojan Hodak.

“Karena kesalahan individual, kami kebobolan gol dan pada akhirnya merasa kecewa dengan hasil akhir pertandingan ini,” tegasnya.

Ia berharap hasil ini bisa menjadi evaluasi agar Persib tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Secara keseluruhan performa kami bagus dan bermain jauh lebih baik dari laga pertama melawan Port,” ucap Bojan.

“Namun, kami juga masih harus menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Persib masih berada di dasar klasemen Grup F, dan mereka harus segera bangkit demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.