- Advertisement -

Tragis, Mahasiswi ITB Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bandung Usai Pindah Kamar

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Seorang mahasiswi ITB berinisial KT ditemukan meninggal dunia di kosannya di Jalan Cisitu, Kota Bandung, pada Selasa (1/10/2024) pagi.

Dilansir dari jabartribunnews, KT diduga telah meninggal beberapa hari sebelumnya akibat sakit yang dideritanya.

Yani, pengelola kosan, mengonfirmasi bahwa KT ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamarnya. Yani menjelaskan bahwa KT memang sedang sakit dan menjalani pengobatan.

“Tadi pagi dicek dan diketuk (pintu) tidak keluar. Saya kira tidak ada orang di dalam kamar. Tapi, ketika dicoba dibuka kamarnya, ternyata tidak dikunci dan penjaga melihat kondisinya tergeletak,” ucap Yani.

Ketika ditemukan oleh penjaga kosan, mereka tidak berani memeriksa lebih lanjut dan langsung memanggil Ketua RT setempat. Setelah diperiksa, KT dipastikan sudah meninggal dunia.

“Saya menghubungi kepolisian dan orangtua KT. Ibunya pun sudah menjemputnya,” tuturnya.

Sebelumnya, KT sempat dipindahkan dari kamar di lantai dasar ke kamar di lantai atas karena masalah sirkulasi udara, mengingat kondisinya yang sedang sakit.

Kapolsek Coblong, Kompol Riki Erickson, mengonfirmasi bahwa korban diduga meninggal karena sakit dan telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga masih menunggu kedatangan keluarga korban.

“Iya betul diduga sakit sedang perjalanan ke rumah sakit,” ucap Riki.