- Advertisement -

Sheila on 7 Guncang Bandung, Bank bjb Tawarkan Fasilitas Khusus Bagi Nasabah

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Ribuan penggemar Sheila On 7 memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9), untuk menyaksikan konser bertajuk “Tunggu Aku di…”.

Sebagai penutup rangkaian konser di lima kota, suasana penuh antusiasme terlihat dari awal hingga akhir, di mana para penonton bergembira dan bernyanyi bersama mengikuti hits legendaris band asal Yogyakarta tersebut.

Konser ini merupakan bagian dari tur Sheila on 7 di lima kota yang sebelumnya telah digelar di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan. Bandung menjadi destinasi akhir, sekaligus tempat yang penuh kenangan bagi para penggemar yang rindu penampilan band tersebut.

Di balik kesuksesan konser, bank bjb hadir sebagai pendukung utama, memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk menikmati acara.

Layanan perbankan yang disediakan bank bjb di lima kota tempat konser berlangsung memudahkan akses bagi nasabah, termasuk dalam hal pembelian tiket dan promo menarik selama konser.

Agung Darmawan, seorang nasabah bank bjb asal Bandung, menyampaikan rasa terima kasihnya atas fasilitas yang diberikan selama konser.

“Terima kasih banyak bank bjb yang sudah menyediakan fasilitas seperti charger HP, sehingga saya bisa tetap terhubung selama konser. Yang paling spesial, ada promo untuk pembelian merchandise! Untuk seluruh nasabah bank bjb jangan lupa beli merchandise menggunakan DIGI bank bjb,” ungkap Agung, dengan antusias.

Grace, Yoshepine, dan Dina, tiga penggemar setia Sheila on 7 sekaligus nasabah bank bjb, juga merasakan keseruan yang sama.

“Konsernya pecah banget! Kami bisa melihat pentolan Sheila on 7 dengan lebih dekat, ini pengalaman yang luar biasa,” ujar Grace.

Tidak hanya itu, nasabah lain, Sophia Zahara, juga merasa puas dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh bank bjb.

“Saya senang sekali karena bisa menggunakan charger, mendapat promo menarik, dan bahkan mendapatkan kartu ATM edisi Sheila on 7. Terima kasih bank bjb!” katanya.

Selama konser, bank bjb menawarkan berbagai promo menarik, termasuk diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 bagi pengguna aplikasi DIGI bank bjb. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas charging station dan minuman segar dengan berdonasi melalui QRIS bank bjb yang bekerja sama dengan lembaga amal.

Melalui acara ini, bank bjb tidak hanya fokus pada layanan perbankan konvensional, tetapi juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan yang inspiratif dan bermanfaat. Dengan dukungan yang diberikan, harapannya nasabah dapat merasakan manfaat lebih dari sekadar layanan perbankan.

Dengan berbagai program promosi yang ditawarkan, konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif menabung.

Bank bjb mengajak nasabah untuk terus menabung dan menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui aplikasi DIGI bank bjb.***