- Advertisement -

David da Silva Kembali Berlatih, Siap Perkuat Persib Hadapi Madura United

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva, kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah beberapa pekan absen akibat cedera.

Dilansir dari laman resmi jabar.tribunnews.com, Pemain asal Brasil ini sempat menepi karena mengalami cedera pada otot adductor femoris di bagian paha dalam saat menghadapi Dewa United di pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Cedera tersebut membuat David harus melewatkan beberapa pertandingan penting Persib. Namun, kini ia telah pulih dan mulai bergabung dalam sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Rabu, 25 September 2024. Dalam unggahan Persib di Instagram, David terlihat sudah kembali berlatih, khususnya dalam sesi passing.

Kembalinya pemain bernomor punggung 19 ini disambut antusias oleh para Bobotoh, yang mengekspresikan rasa rindu mereka melalui komentar di media sosial.

“Dadang is back, hati-hati Persib bakal gacor lagi,” tulis salah satu Bobotoh.

“Mesin tempur siap dipanaskan, botak comeback!” tambah yang lain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa ada kemungkinan David da Silva akan tampil dalam laga melawan Madura United.

“David sudah kembali berlatih dan mungkin akan ikut bersama kami ke Madura,” ujar Hodak melalui situs resmi Persib.

Meski demikian, Hodak masih memantau kondisi David sebelum memutuskan apakah ia akan dimainkan atau tidak.

“Kami harus melihat seberapa jauh saya bisa mendorongnya untuk bermain,” jelasnya.

Di tengah optimisme kembalinya David, Persib harus kehilangan Marc Klok yang terkena kartu merah saat melawan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

“Kondisi tim cukup baik, ada beberapa yang terkena benturan, tetapi tidak ada yang serius,” pungkas Hodak.