- Advertisement -

Must Watch! Deretan Film Seru yang Sedang Tayang di Bioskop September 2024

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Bulan September ini, bioskop-bioskop di seluruh Indonesia kembali menyuguhkan deretan film menarik yang siap memanjakan para pecinta film lho. Beragam genre dihadirkan untuk memenuhi selera penonton, namun khusus di bulan ini di antaranya banyak yang ber-genre horror.

Para penggemar cerita seram akan dimanjakan dengan berbagai pilihan film yang menjanjikan ketegangan dan ketakutan. Tak hanya itu, beberapa film aksi, drama, dan komedi juga turut hadir, memberikan variasi tontonan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, berikut daftar filmnya ya!

Beetlejuice Beetlejuice

Genre : Comedy
Durasi : 105 Menit
Pemain : Jenna Ortega, Michael Keaton, Winona Ryder, Catherine O’Hara, Willem Dafoe, Justin Theroux, Monica Bellucci, Arthur Conti

Sinopsis:
Beetlejuice kembali! Setelah tragedi keluarga yang tak terduga, tiga generasi keluarga Deetz kembali ke Winter River. Masih dihantui oleh Beetlejuice (Michael Keaton), kehidupan Lydia (Winona Ryder) berubah drastis ketika putri remajanya yang pemberontak, Astrid (Jenna Ortega), menemukan model kota misterius di loteng dan portal ke Akhirat terbuka secara tidak sengaja. Dengan masalah yang terjadi di kedua alam, hanya masalah waktu sampai seseorang menyebut nama Beetlejuice tiga kali dan hantu nakal itu kembali untuk melepaskan kekacauannya.

Hellboy: The Crooked Man (Advance Sales)

Genre : Action
Durasi : 99 Menit
Pemain : Jack Kesy, Jefferson White, Leah McNamara, Adeline Rudolph, Joseph Marcell, Martin Bassindale, Hannah Margetson

Sinopsis :
Berlatar tahun 1950-an, Hellboy (Jack Kesy) dan seorang agen muda bekerja sama untuk melindungi penduduk Appalachia dari penjahat yang bekerja sama dengan iblis.

Laura

Genre : Drama
Durasi : 104 Menit
Pemain : Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, Fadi Alaydrus, Unique Priscilla, Willem Bevers, Kaneisha Yusuf, Jinan Safa, Fachrulhadid, Rafly Altama, Muhammad Fauzan, Michelle Yuti

Sinopsis :
Laura (Amanda Rawles), selebgram ceria yang sangat disayangi oleh teman dan keluarganya, harus berjuang ketika hidupnya yang penuh warna mendadak menjadi hitam putih setelah ia lumpuh karena kecelakaan yang disebabkan sang kekasih, Jojo (Kevin Ardilova).

Lembayung

Genre : Horror, Thriller
Durasi : 123 Menit
Pemain : Taskya Namya, Yasamin Jasem, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling

Sinopsis :
Pica (Taskya Namya) dan Arum (Yasamin Jasem), mahasiswi keperawatan, menjalani masa PKL di Klinik Lembayung yang baru dibuka kembali setelah lama ditutup karena kasus bunuh diri. Suatu malam, pasien misterius yang menyeramkan, berambut panjang muncul di poli gigi, membuat Pica dan Arum sangat ketakutan. Sosok itu terus menghantui mereka hingga terbawa ke mimpi Arum. Peristiwa janggal mulai terjadi, diikuti dengan runutan kejadian tragis di Klinik Lembayung. Saat Arum kerasukan, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya menjadi korban berikutnya.

Malam Keramat

Genre : Horror, Mystery
Durasi : 90 Menit
Pemain : Frederika Cull, Samuel Rizal, Kenya Nindia, Asyafiena Ukantas, Valeria Stahl, Lily SP, Amagerald, Nicolle Pomantow, Yannie Sukarya, Oded Kravitz

Sinopsis :
Dini (Frederika Cull) seorang Sales Property sedang hamil memasarkan sebuah rumah mewah, rumah mewah yang akan dijual Dini terletak di wilayah sepi dan antar rumah berjauhan. Sore menjelang magrib Dini sampai di rumah itu, sebelum kedatangan Dini rumah itu di datangi juga oleh 2 orang maling pasangan suami istri, Ranu (Amagerald) dan Jani (Kenya Nindia) dapat informasi ada emas yang di simpan di dalam rumah mewah itu. Calon pembeli rumah merupakan adik kakak bernama Juan (Angga Asyafriena Ukantas) dan Lisa (Valeria Stahl) datang hampir tengah malam membawa seorang nenek misterius, nenek yang menyeramkan dengan perut buncit seperti hamil. Setelah kepergian Juan dan Lisa dari rumah itu, Dini malah menemukan nenek itu di dalam rumah. Nenek itu ternyata bukan manusia, suasana mulai mencekam lalu teror mengerikan meneror Dini, Ranu dan Jani yang terperangkap dalam rumah oleh kekuatan ilmu hitam yang di miliki keluarga Juan dan Lisa secara turun temurun dengan ritual pada MALAM KERAMAT, malam dengan bulan merah nan mistis dan mencekam dimana makhluk gaib mencari mangsa.

Seni Memahami Kekasih

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 91 Menit
Pemain : Febby Rastanty, Elang El Gibran, Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Inayma, Yusril Fahriza, Benidictus Siregar, Rezca Syam, Fiersa Besari, Jordan Omar, Whani Darmawan

Sinopsis :
Ini merupakan kisah cinta dua manusia biasa, mirip dengan kisah cinta kita semua. Kalis (Febby Rastanti), perempuan biasa-biasa saja jatuh cinta kepada Agus (Elang El Gibran), cowok medium ugly yang biasa-biasa saja juga, namun sangat percaya diri. Saat keduanya hampir jadian, ketakutan akan masa depan dan ekonomi yang pas-pasan menghantui. Mirip dengan cerita kamu juga?

Dapatkah mereka melalui ini semuanya? Apakah jatuh cinta ada seninya? Akankah mereka mendapatkan happy ending? Mari kita tonton kisah cinta kedua manusia biasa-biasa ini di film Seni Memahami Kekasih, mulai 5 September 2024.

Speak No Evil

Genre : Drama, Thriller
Durasi : 110 Menit
Pemain : James McAvoy, Mackenzie Davis, Aisling Franciosi, Alix West Lefler, Dan Hough, Scoot McNairy

Sinopsis :
Ketika sebuah keluarga Amerika diundang untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan pedesaan yang indah milik keluarga Inggris. Kedua keluarga akhirnya menjadi teman berlibur. Awalnya itu adalah liburan impian, tapi segera berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan.

Transformers One

Genre : Animation, Action
Durasi : 104 Menit
Pemain : Chris Hemsworth, Brian Tyree Henry, Scarlett Johansson, Keegan-Michael Key, Jon Hamm, Laurence Fishburne, Steve Buscemi

Sinopsis :
Kisah asal usul yang belum pernah diketahui dari Optimus Prime dan Megatron. Keduanya dikenal sebagai musuh abadi, tapi awalnya mereka adalah teman yang terikat seperti saudara. Namun berjalannya waktu, mereka saling berkonflik hingga saat ini.

Subservience

Genre : Sci-Fi, Thriller
Durasi : 105 Menit
Pemain : Megan Fox, Madeline Zima, Michele Morrone, Kate Nichols, Trevor Van Uden, Andrew Whipp, Matilda Firth, Max Kraus, Kexin Wang

Sinopsis :
Mengikuti perjuangan seorang Ayah (Michele Morrone) yang membeli Robot (Megan Fox) untuk membantu merawat rumah dan keluarganya, tanpa menyadari bahwa Sang Robot akan mendapatkan perasaan layaknya manusia dan berubah menjadi senjata mematikan.

Thagut

Genre : Horror, Drama
Durasi : 102 Menit
Pemain : Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria RIcis, Dennis Adhiwara, Whani Darmawan, Hana Saraswati, Keanu Azka Briansyah

Sinopsis :
Ainun (Yasmin Napper) seorang remaja yang tinggal di pesantren mengagumi sosok Abah Mulya (Whani Darmawan) yang memiliki banyak kesaktian dari sebuah Padepokan. Sela itu Ainun hanya dapat menyaksikan kesaktian Abah melalui televisi. Berita meninggalnya Abah Mulya diikuti pengakuan Uwak (Nassarudin) bahwa Abah Mulya adalah ayah kandungnya membuat Ainun bingung sekaligus penasaran mengenai ayah kandungnya tersebut.

Didampingi para sahabatnya, Bagas (Arbani Yasiz) dan Rini (Ria Ricis), Ainun datang ke Padepokan Abah Mulya untuk bertakziah. Kematian Abah Mulya yang misterius akhirnya membuat Ainun masuk dalam suatu ajaran sesat yang diberikan oleh Lingga (Dennis Adhiswara), murid sekaligus orang kepercayaan Abah Mulya.

Ajeng (Hana Saraswati) istri ketiga Abah Mulya dan Rahmat (Keanu Azka), adik kandung Ainun yang tinggal di Padepokan telah mengingatkan Ainun akan bahaya ajaran sesat namun dia tidak mempercayainya. Ainun makin larut dalam ajaran sesat Abah dan menimbulkan ketakutan pada sahabatnya dan juga warga Padepokan. Bagas dan Rini berusaha mengembalikan kondisi Ainun dan menyelamatkan Rahmat juga Ajeng. Akankah Ainun kembali sadar dan keluar dari ajaran sesat?

Kaka Boss

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 121 Menit
Pemain : Godfred Orindeod, Glory Hillary, Ernest Prakasa, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Nowela Mikhelia, Putri Nere, Elsa Japasal, Aurel Mayori, Bima Azriel

Sinopsis :
KAKA BOSS (Godfred Orindeod), seorang debt collector sukses, ingin banting setir menjadi seorang penyanyi demi menyenangkan hati anak gadis semata wayangnya yang duduk di bangku SMA. Sayangnya, suaranya fals, dan tidak ada satu pun yang berani bilang, baik anak buah Kaka Boss, maupun orang-orang di studio rekaman. Mereka pun lanjut membuatkan Kaka Boss sebuah single. Sebuah bom waktu yang akan meledak dan siap memicu kekacauan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

It Ends With Us

Genre : Drama, Romance
Durasi : 130 Menit
Pemain : Blake Lively, Justin Baldoni, Jenny Slate, Brandon Sklenar, Hasan Minhaj, Kevin McKidd, Amy Morton, Alex Neustaedter, Isabela Ferrer, Robert Clohessy

Sinopsis :
Lily Bloom (Blake Lively) mengatasi trauma masa kecil dan memulai hidup baru dengan pindah ke boston lalu membuka toko bunga. Pertemuannya dengan Ryle Kincaid (Justin Baldoni) membuat Lily membuka diri dan akhirnya jatuh cinta. Tetapi Lily mulai melihat sisi dirinya yang mengingatkan pada hubungan orang tuanya.

 

Jung Kook: I Am Still (Advanced Ticket)

Genre : Music
Durasi : 93 Menit
Pemain : Jungkook

Sinopsis :
“Aku hanya mengikuti kompasku sendiri.”
Jung Kook dari BTS, ’21st Century Pop Artist,’ melejit menjadi bintang global dengan single solo debutnya ‘Seven (feat. Latto)’ pada bulan Juli 2023. Meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Jung Kook menjadi artis solo Asia pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard HOT 100, Global 200, dan Global 200 Excl. AS. Singlenya ‘Seven,’ ‘3D (feat. Jack Harlow),’ dan ‘Standing Next to You’ semuanya mencapai 10 besar Billboard HOT 100, menjadikannya satu-satunya artis solo K-pop yang mencapai prestasi ini. Albumnya ‘GOLDEN’ juga membuat sejarah dengan bertahan di Billboard 200 selama 24 minggu berturut-turut.

Melalui wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya dan rekaman di balik layar, di samping penampilan konser yang menggemparkan, film baru ini menampilkan perjalanan Jung Kook selama delapan bulan, mengabadikan dedikasi dan pertumbuhannya yang tak tergoyahkan.

Ikutlah dengan Jung Kook saat ia berbagi kisah tentang perjalanannya yang luar biasa menuju ketenaran dan momen-momen menyentuh hati bersama ARMY di seluruh dunia dalam ‘JUNG KOOK: I AM STILL’.

Hounds of War

Genre : Action, Drama
Durasi : 94 Menit
Pemain : Frank Grillo, Robert Patrick, Rhona Mitra, Steven Elder, Lee Charles, Mark Strange, Joey Ansah, Yvonne Mai, Raha Rahbari

Sinopsis :
Setelah sebuah misi yang gagal, tentara bayaran yang masih hidup membalas dendam atas kematian rekan-rekannya.

Kang Mak (From Pee Mak)

Genre : Comedy, Horror
Durasi : 122 Menit
Pemain : Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Marsha Timothy, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Andre Taulany, Tarzan, TJ, Aming, Jirayut, Ananta Rispo

Sinopsis :
MAKMUR (Vino G Bastian) adalah tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, SARI (Marsha Timothy), yang sedang hamil tua, untuk pergi perang di suatu tempat, membela keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, SUPRA (Indro Warkop), FAJRUL (Indra Jegel), JAKA (Tora Sudiro), dan SOLAH (Rigen Rakelna). Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari, membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang. Mereka mengikat janji sebagai sahabat sehidup semati.

Ketika pulang, Makmur bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk. Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri, melihat kemesraan Makmur pada istrinya yang cantik luar biasa. Namun situasi menjadi tidak nyaman, ketika terdengar desas desus bahwa Sari itu sudah meninggal sebenarnya. Sari yang hidup bersama mereka, adalah sosok arwah gentayangan.