- Advertisement -

Awali Perjalanan, FLEX-CON Gelar CON-Market sebagai Format Mini dari Main Event

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – CON-MARKET menjadi pembuka menuju acara utama FLEX-CON yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Acara ini akan mengumpulkan berbagai elemen dan individu yang selama ini aktif berkontribusi positif dalam dunia kreatif Bandung. Diadakan pada tanggal 6-8 September 2024 di Tjimanoek 43, Jalan Cimanuk No. 43, Bandung, CON-MARKET menawarkan berbagai program dan aktivitas yang nantinya akan muncul di FLEX-CON dalam skala yang lebih kecil, seperti penjualan sample, talkshow, dan hiburan musik.

Di acara ini, pengunjung dapat menemukan produk-produk unik dari brand seperti Based Club, Bodypack, Capslock, dan Easthood, yang merupakan hasil riset produk dari masing-masing brand. Produk-produk ini eksklusif dan hanya ada satu, sehingga menjadi kesempatan langka untuk memilikinya.

Selain itu, terdapat juga brand thrift dan hobi yang menawarkan berbagai pilihan belanja di akhir pekan, termasuk Abra, By Shawn Stussy, FDA Store, Kunyah Plastik, Papamerica, Pick and Choose, Saintmarry x EL, The Throne Room, dan Tobeconn, yang menghadirkan produk-produk unik dan berbeda dari biasanya.

Talkshow menarik akan menghadirkan nama-nama besar seperti Dendy Darman (UNKL), Hirman Rivano (BIENSI), Imanuel Wirajaya (Bodypack/Eiger), dan Helvi (FFWD Records), dengan moderator Andika Surya dan Hasbi Erlangga. Diskusi ini dipastikan menjadi momen istimewa yang sulit diulang.

Acara semakin meriah dengan penampilan musik dari DJ kolektif B.O.S, Mango Mambo, dan Spoil, yang akan menghadirkan suasana hangat dan menyenangkan saat berbelanja.