- Advertisement -

Farm to Table: Sensasi Makan Malam Ramah Lingkungan di Holiday Inn Bandung Pasteur

Berita Lainnya

HOTEL, infobdg.com — Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan pengalaman makan malam unik dengan konsep “Farm to Table – All You Can Eat Dinner,” yang mengedepankan hidangan organik dari bahan-bahan lokal.

Acara ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati makanan lezat sekaligus mendukung prinsip keberlanjutan lingkungan.

Setiap bahan yang digunakan dalam hidangan dipilih dengan teliti, berasal dari petani lokal Bandung. Hotel ini berkomitmen untuk menyajikan makanan berkualitas tinggi dengan tetap menjaga kelestarian alam.

Program ini juga bertujuan untuk mendukung perekonomian petani lokal serta memastikan bahwa setiap makanan yang disajikan bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi.

Dengan harga Rp 188.000++ per orang, para pengunjung dapat menikmati hidangan buffet lengkap, termasuk live BBQ, yang tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Makan malam ini menyuguhkan berbagai pilihan menu yang memanjakan lidah, sembari tetap berfokus pada keberlanjutan.

“Kami mengundang Wargi Bandung untuk merasakan makan malam yang otentik dengan perhatian khusus terhadap lingkungan. Melalui kolaborasi kami dengan petani lokal Bandung, kami menyediakan bahan-bahan segar dan berkualitas untuk pengalaman makan malam yang lebih sehat dan memuaskan,” ungkap Rizki Mustika, Marcomm Manager Holiday Inn Bandung Pasteur.

Untuk menikmati makan malam “Farm to Table,” reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp di nomor 0878 1100 7999 atau telepon 022 2060123.

Informasi lebih lanjut dan promo terbaru dapat diakses melalui akun Instagram @holidayinnbandungpasteur atau website resmi bandungpasteur.holidayinn.com.***