- Advertisement -

Kece Abis! Ini Dia Hasil Foto 50MP Galaxy Z Flip6 untuk Konten HUT RI

Berita Lainnya

TEKNO,  infobdg.com – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk mengunggah berbagai ide konten bertema Agustusan di Instagram atau TikTok.

Content Creator Andovi Da Lopez punya cara kreatif untuk menunjukkan kecintaannya pada Tanah Air melalui konten bertema Indonesia, yang ia ciptakan dengan Galaxy Z Flip6, perangkat andalannya selama sebulan terakhir. Dilengkapi dengan kamera 50 MP dan teknologi Galaxy AI, Galaxy Z Flip6 menjadi perangkat utama Andovi dalam menghasilkan konten yang merepresentasikan budaya Indonesia dengan jernih dan unik.

“Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, saya ingin berbagi rasa bangga dan cinta melalui konten yang menampilkan keunikan budaya Indonesia. Walaupun saya bukan ahli dalam fotografi, Galaxy Z Flip6 memudahkan saya membuat konten dengan detail yang luar biasa berkat kamera 50 MP-nya. Editing menggunakan Galaxy AI juga sangat praktis dan sesuai dengan kreativitas yang saya inginkan. Membuat perayaan Indonesia jadi lebih seru!” kata Andovi Da Lopez.

Penasaran bagaimana Andovi membuat konten bertema Indonesia untuk merayakan kemerdekaan dengan Galaxy Z Flip6? Berikut caranya:

Abadikan momen dan budaya yang hanya ada di Indonesia

Indonesia terkenal dengan keragaman budayanya yang unik dan tak dapat ditemukan di negara lain. Mulai dari parade Ondel-Ondel di Jakarta, tradisi budaya di Yogyakarta, hingga berbagai kuliner lokal di berbagai kota. Keseruan warga yang berkompetisi merayakan kemerdekaan pada 17 Agustus menjadi momen yang sangat autentik di Tanah Air.

Untuk mengabadikan nuansa 17-an terbaik, Andovi memanfaatkan kamera 50 MP pada Galaxy Z Flip6. Dengan resolusi tinggi, setiap foto menampilkan detail yang kaya, terutama dalam menghidupkan keindahan budaya Indonesia.

“Untuk perangkat yang sekecil ini, Z Flip6 luar biasa, kualitas kameranya yang canggih memudahkan proses pembuatan konten. Bagi orang yang perfeksionis seperti saya, tapi kurang paham fotografi, kamera dengan resolusi 50 MP ini memastikan hampir semua foto yang saya ambil sempurna. Penangkapan cahayanya juga bagus, sehingga saya bisa mengabadikan momen kapan saja dan di mana saja,” jelas Andovi.

Fokus pada objek yang bercerita dengan Photo Assist

Setelah menemukan momen menarik, saatnya memilih hasil terbaik untuk diunggah ke media sosial. Andovi menyarankan untuk memilih konten yang memiliki objek bercerita, karena objek yang kuat dapat menarik lebih banyak perhatian. Dengan Generative Edit di galeri, kamu bisa menghapus elemen yang tidak diinginkan dan fokus pada objek utama.

Generative Edit membantu Wargi Bandung menghapus gangguan visual, memperkuat fokus pada objek utama, sehingga konten yang dibagikan tetap autentik dan merepresentasikan keindahan budaya Indonesia. Galaxy Z Flip6 juga dilengkapi fitur Live Effect yang bisa mengubah foto menjadi video dengan efek 3D, menambah kesan dramatis dan membuat konten di media sosial lebih unik.

Ciptakan kreasi foto dengan fitur Sketch to Image di Galaxy Z Flip6

Untuk menambahkan kreativitas pada foto, Andovi menggunakan fitur Sketch to Image pada Galaxy Z Flip6. Fitur ini memungkinkan kalian menambahkan objek yang tidak ada di foto dengan menggambar dan mewarnai langsung di atasnya, kemudian diolah oleh AI menjadi visual yang mirip dengan foto asli.

Dengan Sketch to Image, Andovi bisa menyempurnakan foto yang diambil sehingga konten lebih hidup dan menarik. Ini menjadikan setiap konten tidak hanya estetis, tetapi juga memiliki nilai emosional yang kuat, menarik perhatian dan memberikan resonansi yang lebih dalam dengan audiens.

Berikut adalah cara untuk menggunakan fitur Sketch to Image di Galaxy Z Flip6 Wargi Bandung:

  • Ambil foto yang diinginkan.
  • Buka gambar yang sudah diambil.
  • Klik Photo Assist untuk memulai proses penambahan elemen baru.
  • Pilih Sketch to Image.
  • Gambar sketsa visual yang kalian inginkan dari sketch menggunakan mode Pena.
  • Pilih gambar yang sesuai dan ketuk Generate.

Lihat bagaimana foto kalian bisa menjadi lebih personal dan menarik dengan tambahan visual yang dibuat oleh Galaxy AI!

Beli Galaxy Z Flip6 sekarang juga dan buktikan kecanggihannya!

Galaxy Z Flip6 juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU, dan NPU terbaik di kelasnya. Perangkat ini juga dilengkapi Vapor Chamber untuk menjaga suhu tetap stabil saat digunakan membuat konten sepanjang hari.

“Galaxy Z Flip6 benar-benar perangkat yang sempurna untuk membuat konten yang inspiratif dan bermakna berkat kualitas kamera 50 MP, kecanggihan fitur AI seperti Generative Edit, Sketch to Image, dan Live Effect, serta pemrosesan maksimal. Pengguna bisa bebas berkreasi dan membuat konten dengan angle dan gaya unik di setiap momen, khususnya di perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang sangat spesial. Peringatan Agustusan kita jadi lebih berkesan dengan konten nasionalisme yang jernih dan autentik,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Tersedia dalam pilihan warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint. Dari tanggal 10 Agustus hingga 5 September 2024, konsumen yang membeli langsung akan mendapatkan trade-in cashback atau PWP hingga Rp3.000.000, serta bank cashback hingga Rp300.000. Pemilik kartu kredit Samsung BRI juga bisa mendapatkan cashback tambahan.

Total keuntungan yang bisa diperoleh konsumen pada penjualan perdana ini mencapai lebih dari Rp6.000.000. Dalam rangka merayakan 79 tahun Kemerdekaan Indonesia, setiap pembelian Galaxy Z Flip6 akan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp790.000 pada 17-18 Agustus 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi web Samsung Indonesia.