- Advertisement -

Nikmati Perayaan Kemerdekaan dengan ‘The Taste of Nusantara’ di Damai Restaurant

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, InterContinental Bandung Dago Pakar mengundang Wargi Bandung untuk menikmati acara kuliner spesial bertajuk “The Taste of Nusantara” yang akan diselenggarakan di Damai Restaurant.

Bertempat di lokasi yang menawan di Resor Dago Pakar, restoran ini menyediakan atmosfer yang ideal untuk pengalaman makan yang mengesankan, lengkap dengan pemandangan indah dan suasana elegan.

Dari 15 hingga 17 Agustus 2024, antara pukul 18:00 hingga 22:00, Damai Restaurant akan menyajikan hidangan nusantara dalam format all-you-can-eat. Acara ini menampilkan berbagai masakan khas Indonesia dengan sentuhan dari Chef Vindex Tengker, seorang koki berpengalaman yang telah mengukir nama di dunia kuliner internasional.

Nikmati berbagai menu istimewa seperti Gulai Kepala Ikan, Sate Padang, Nasi Jambang Cirebon, dan Iga Bakar Konro Makassar. Tersedia juga seafood segar di atas es, Nusantara Composed Salad, Beef Rawon, serta hidangan dari carving station.


Sajian khas dari berbagai daerah seperti Dendeng Balado, Sate Lilit, dan Ikan Bakar Dabu-Dabu turut memperkaya pengalaman kuliner Wargi Bandung . Jangan lewatkan Buffet Live Stations yang menawarkan Nasi Gudeg, Mie Kocok Bandung, Mie Belitung, dan Kambing Guling yang kaya rempah.

Untuk makanan penutup Wargi Bandung bisa nikmati Klapertart, Apple Malang Pie, Cendol Pudding, dan berbagai hidangan tradisional seperti Martabak Manis Bandung dan Pancake Durian lho.

Acara ini juga akan dihibur dengan live music dan menawarkan pilihan mocktail spesial dari Ervin Aprilianto, seperti Sangsaka 1945 dan Dago Green.

Dengan harga mulai dari Rp 338.000++ per orang, Wargi Bandung dapat merasakan keanekaragaman cita rasa nusantara dalam suasana yang menyenangkan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi 022-87806688 atau 0811-2142-378, atau kunjungi situs web [InterContinental Bandung Dago Pakar](https://bandung.intercontinental.com).