- Advertisement -

Kerugian Rp 21 Juta: Minimarket di Cileunyi Bandung Dibobol Maling

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Sebuah minimarket di Jalan Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, menjadi target aksi pencurian. Pelaku berhasil mencuri rokok dan beberapa barang lainnya dari dalam toko.

Dilansir dari laman detik.com, Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki lebih lanjut.

“Iya benar. Diketahui oleh para karyawan saat mau buka toko sekitar tadi pagi pukul 06.20 WIB,” tutur Rizal, kepada detikJabar, Senin (12/8/2024).

Menurut Rizal, para pelaku diduga masuk ke minimarket melalui tembok belakang toko dan kemudian merusak pintu pengaman di bagian belakang yang berada di lantai dua.

“Setelah itu pelaku mengambil barang-barang dagangan di etalase toko berupa rokok berbagai merek dan barang-barang lain,” ucapnya.

Setelah kejadian, karyawan minimarket segera melaporkan insiden tersebut ke Polsek Cileunyi, dan pihak kepolisian langsung merespons dengan melakukan olah TKP.

“Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut. Kita langsung olah TKP dan sementara diberi police line,” terangnya.

Akibat pencurian ini, minimarket mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku.

“Kerugian sekitar Rp 21 juta. Pelaku sekarang kami buru,” tutupnya.