- Advertisement -

Lapangan Gasibu Ditutup Sementara 14-19 Agustus 2024, Mohon Pengertian Wargi Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG infobdg.com – Menjelang perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat akan menutup sementara Lapangan Gasibu untuk umum.

Melansir dari bandung.bisnis.com, info penutupan ini akan berlangsung selama enam hari, mulai dari 14 hingga 19 Agustus 2024, untuk persiapan acara puncak peringatan HUT RI, seperti yang diinformasikan melalui akun resmi Instagram Biro Umum Setda Jabar.

Seluruh area lapangan dan parkir Gasibu akan ditutup selama periode tersebut, termasuk untuk kegiatan olahraga dan acara lainnya. Namun, Jalan Sentot Alibasya dan Jalan Hayam Wuruk di samping Gasibu akan tetap dibuka seperti biasa.

“Kami memohon pengertian masyarakat, terutama warga Kota Bandung, terkait penutupan sementara Lapangan Gasibu,” ujar Kepala Biro Umum Setda Jabar, Tulus Arifan, pada Minggu (11/8/2024).

Tulus menambahkan bahwa Lapangan Gasibu akan kembali dibuka untuk umum pada Selasa, 20 Agustus, setelah upacara peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat yang berlangsung pada 19 Agustus.