- Advertisement -

Dapur Solo Buka Outlet Baru di Summarecon Mall Bandung

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Dapur Solo, yang telah sukses membuka outlet kedua di Bandung pada akhir tahun 2023, kini memperluas jangkauannya dengan membuka outlet terbaru di Summarecon Mall Bandung.

Outlet baru ini menampilkan desain tradisional dengan sentuhan modern dan diiringi lagu bernuansa gending Jawa, yang siap menyambut para pecinta kuliner dari berbagai generasi dengan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

“Kami cukup yakin hadirnya Dapur Solo di Summarecon Mall Bandung akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Pemilihan lokasi terbaik menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam berinovasi,” ujar Dwi Rahayu, General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia, saat pembukaan Dapur Solo Summarecon Mall Bandung, beberapa waktu lalu.

Dapur Solo tidak hanya memperluas jangkauannya di Bandung, tetapi juga terus berinovasi dengan menambah variasi menu.

Pada pertengahan Juli 2024, Dapur Solo meluncurkan empat menu pedas baru diantaranya Udang Sambal Matah, Udang Sambal Bawang, Iga Sambal Matah, dan Iga Sambal Bawang. Penambahan ini memperkaya pilihan menu protein dan sambal bagi konsumen.

Menu andalan Dapur Solo yang wajib dicoba lainnya meliputi Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut, dan Rawon Komplit. Kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Jagung, Comro, Mendoan, Sosis Solo, dan Es Campur Solo juga tersedia untuk menemani setiap momen bersantap.

Bagi anak-anak, tersedia Menu Cilik lengkap dengan kertas mewarnai gratis untuk melatih kreativitas dan konsentrasi.

Dapur Solo telah mendapatkan sertifikat Halal berpredikat A sejak tahun 2022, menjadikannya pilihan aman bagi keluarga Indonesia.

Selain untuk makan di tempat, Dapur Solo juga melayani pesanan dalam jumlah besar berupa nasi kotak (lunch box), tumpeng, dan tumpeng mini, yang diantar ke lokasi dalam keadaan segar dan hangat, serta dibuat dengan standar keamanan pangan tinggi.

Pada sisa tahun 2024 ini, Dapur Solo akan terus memperluas jumlah outlet, berinovasi dalam menu dan pelayanan, serta menjaga eksistensinya sebagai restoran yang melestarikan makanan tradisional dan budaya Jawa dengan tetap menerapkan standar keamanan pangan dan kebijakan halal untuk menjaga kepercayaan konsumen.***