- Advertisement -

Cobain Activity Seru di Kota Baru Parahyangan Ini Yuk!

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Seperti bagian kota Bandung lainnya, Kota Baru Parahyangan memiliki banyak daya tarik yang sayang untuk dilewatkan.

Wahoo Waterworld

Wahoo Waterworld adalah salah satu taman air terbesar dan paling populer di Kota Baru Parahyangan. Taman ini menawarkan berbagai wahana menarik dan kolam renang menyegarkan, termasuk RocketBlast, yang diklaim sebagai seluncur air tercepat di Asia Tenggara. Wahana ini memiliki ketinggian 15 meter dan panjang lintasan 120 meter, menawarkan pengalaman yang sangat seru. Selain RocketBlast, Wahoo Waterworld juga memiliki kolam khusus anak, kolam air hangat, kolam arus, kolam ombak, dan berbagai fasilitas lengkap lainnya untuk pengunjung.

Jam buka: 09.00 – 17.00
Harga tiket:
Rp90.000 (hari kerja)
Rp135.000 (akhir pekan)
*harga dapat berubah sesuai kebijakan pengelola.

 

IKEA Kota Baru Parahyangan

IKEA di Kota Baru Parahyangan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan. Selain bisa berbelanja berbagai produk perabotan rumah tangga dan dekorasi, pengunjung juga bisa menikmati makanan Swedia autentik di restoran IKEA.

 

Tepi Danau Kota Baru Parahyangan

Tepi Danau Kota Baru Parahyangan menyajikan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Pengunjung dapat menikmati keindahan danau sambil berjalan-jalan atau beristirahat di tepi danau.

Pengunjung yang ingin masuk ke area Tepi Danau tidak dikenakan biaya tiket masuk. Namun, pengunjung hanya perlu membayar untuk menikmati wahana tertentu seperti :

    • Sepeda air : Rp. 30.000)
    • Bus listrik : Rp. 35.000
    • Perahu naga : Rp. 30.000
    • Kereta bebek : Rp. 30.000

Jam buka :
08.00-18.00 Setiap hari untuk wahana permainan
08.00-21.00 untuk Restoran

 

Bale Budaya KBP

Bale Budaya KBP Bandung adalah pusat seni dan budaya yang menampilkan berbagai pertunjukan seni tradisional dan kontemporer. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang memukau dan belajar tentang kebudayaan Sunda.

 

Puspa IPTEK Sundial

Puspa IPTEK Sundial adalah salah satu atraksi wisata edukasi di Kota Baru Parahyangan. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai aktivitas terkait ilmu pengetahuan dan teknologi dengan bantuan 180 alat peraga interaktif.

Nama Puspa IPTEK Sundial merupakan singkatan dari Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, sedangkan Sundial berarti jam Matahari dalam bahasa Inggris. Bangunan unik ini berbentuk jam Matahari dan telah tercatat oleh MURI sebagai jam Matahari terbesar di Indonesia. Selain galeri alat peraga indoor, Puspa IPTEK Sundial juga memiliki galeri outdoor di kawasan Puspa Agro Organik, yang dilengkapi dengan alat peraga besar, Saung Kelinci, kebun organik, dan kolam tangkap ikan.

Jam buka : 08.30-16.30
HTM : Rp. 35.000 per orang

Bumi Hejo

Bumi Hejo adalah salah satu tempat rekreasi open space terbaru di Kota Baru Parahyangan yang dibuka tahun ini. Berlokasi di Jl. Parahyangan Kav. 11, tepat di belakang pusat perbelanjaan furnitur IKEA, pengunjung bisa menikmati area terbuka yang luas, taman yang tersedia, serta berbagai sajian kuliner dari tenant yang ada.

Bumi Hejo juga menawarkan atraksi seperti live musik dan tarian modern yang sering dipertunjukkan secara spontan oleh komunitas lokal. Dengan lahan yang luas, pengunjung bisa menyewa e-bike dan e-scooter dengan biaya Rp. 30.000 untuk 30 menit. Untuk kuliner, terdapat lebih dari 13 tenant yang menyajikan berbagai makanan dan minuman.***