- Advertisement -

Dukung UMKM, Vue Palace Artotel Curated Bandung Gelar Tiba Tiba Datang

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Salah satu hotel berbintang empat, Vue Palace, ARTOTEL Curated – Bandung, yang dikelola oleh ARTOTEL Group, bekerja sama dengan UMKM Kota Bandung mengadakan acara “Tiba Tiba Datang”.

Acara ini berlangsung di lobi hotel dan menarik perhatian tamu untuk menikmati produk-produk dari UMKM lokal. Produk yang ditawarkan mencakup fashion, aksesoris, kuliner, hingga seni, dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Selain produk UMKM, acara ini juga menampilkan pertunjukan musik live dan aktivitas olahraga yang dibantu oleh Fitness20. Penutupan acara diisi dengan nonton bareng (nobar) Persib untuk mendukung acara ini. “Tiba Tiba Datang” diadakan pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 30-31 Mei 2024, dari pukul 16.30 hingga 20.00 WIB, dan akan diadakan setiap tiga bulan.

Hassanudin, General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated – Bandung, mengatakan, “Kami harap tamu dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated – Bandung dengan cara yang berbeda. Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner, cendera mata, dan keahlian khusus.”

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara ini, dapat menghubungi 022-4266299 atau mengunjungi Instagram resmi di instagram.com/vuepalace.artotelcurated