- Advertisement -

Putra Mantan Ketua IDI Jawa Barat Dilaporkan Hilang di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Rifky Kayka Maulana, putra dari mantan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat, dr. Eka Mulyana, dilaporkan hilang sejak Sabtu (8/6). Kabar kehilangan ini pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp pada Senin (10/6) malam.

Menurut pesan yang beredar di media sosial, Rifky terakhir kali terlihat saat mengikuti program pesantren di Pondok Pesantren Daarut Tauhid, yang berlokasi di Gegerkalong, Kota Bandung. Ponpes tersebut dikenal sebagai milik Ustaz Abdullah Gymnastiar, yang lebih dikenal dengan sebutan Aa Gym.

Dilansir dari JPNN, Rifky dilaporkan sempat meminta izin untuk meninggalkan pesantren pada Sabtu pagi, 8 Juni 2024.

“Dia sedang mengisi waktu liburan dengan mengikuti pesantren di Daarut Tauhid. Pada pagi hari Sabtu, 8 Juni, dia mendapat izin dari orang tua untuk keluar dari area pesantren di daerah Gegerkalong,” bunyi pesan tersebut, dikutip dari JPNN, Rabu (12/6).

Namun, Rifky tidak kembali ke pesantren hingga tengah malam dan ponselnya tidak dapat dihubungi. Dr. Eka mengonfirmasi bahwa anaknya belum kembali ke pesantren atau rumah sejak Sabtu tersebut.

“Benar, mbak,” kata Eka kepada media.

Kontak terakhir dengan Rifky terjadi pada hari Jumat sebelum akhirnya komunikasi terputus.

“Terakhir komunikasi hari Jumat dan sudah membuat laporan polisi,” tambahnya.

Ciri-ciri fisik Rifky Kayka Maulana adalah berusia 20 tahun, dengan tinggi badan 180 cm dan berat badan 95 kg. Ia tinggal di Jalan Setrasari, Bandung. Saat terakhir terlihat, Rifky mengenakan baju putih, celana hitam, dan sandal jepit.

Keluarga berharap Rifky segera ditemukan dalam keadaan selamat dan mengimbau masyarakat yang memiliki informasi mengenai keberadaannya untuk segera melapor ke pihak berwenang.***

 

sumber: JPNN, Jabarnews