- Advertisement -

Sosialisasi Pilkada Bandung: KPU Libatkan Media Massa

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung mengajak seluruh media massa di wilayah Kota Bandung untuk menyosialisasikan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandung kepada masyarakat.

Melansir Republika, KPU berharap dapat bersinergi dengan media massa dalam menyebarkan informasi terkait Pilkada, sehingga masyarakat dapat lebih memahami dan berpartisipasi dalam proses pemilihan.

“Harapannya kami bisa bersinergi (dengan media massa),” kata Ketua KPU Kota Bandung Wenti Frihadianti di sela-sela acara media gathering bersama media massa di salah satu hotel di Kota Bandung, Senin (3/6/2024).

Ia mengatakan bahwa peran media massa dalam menyosialisasikan perhelatan Pilkada Bandung sangat penting. Media massa membantu KPU menyampaikan informasi mengenai tahapan pilkada kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan partisipasi dan pemahaman publik terhadap proses pemilihan.

“Terkait kepemiluan pilkada khususnya tersampaikan ke masyarakat ini sangat membantu sekali untuk kami sebagai transparansi setiap tahapan pemilu atau pilkada,” beber dia.