- Advertisement -

Jalan-Jalan Ke Jepang Yuk! 6 Destinasi Wisata yang Wajib Wargi Bandung Kunjungi.

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Tahun baru waktunya semangat baru dong! Biar makin semangat, Wargi Bandung bisa ambil waktu sebentar buat liburan lho. Ada banyak tempat menarik yang bisa Wargi Bandung kunjungi. Seperti, liburan ke luar negeri bisa jadi pilihannya.

Dari semua destinasi wisata luar negeri, Jepang tentu jadi negara yang gak boleh Wargi Bandung lewatkan deh. Wargi Bandung bisa pergi ke Jepang dengan berbagai maskapai lho, misalnya menggunakan Japan Airlines.

Destinasi Wisata di Jepang yang Sayang Banget untuk Dilewatkan

Gak cuman terkenal dengan kemajuan teknologinya yang memukau dan sektor industri filmnya yang maju, Jepang juga terkenal sebagai negara dengan segudang destinasi wisatanya lho!

Berbagai destinasi wisata seru tersebar di semua prefektur Jepang. Apa aja destinasinya? Yuk coba berbagai destinasi wisata ini saat berkunjung ke Jepang ya, berikut tempat-tempatnya:

Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea
Siapa di sini yang masa kecilnya ditemani sama film-film karya Disney? Pernah berkhayal bagaimana rasanya masuk ke dunia Disney gak sih? Wargi Bandung bisa cobain pengalaman seru ini cukup dengan kunjungi Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea lho.

Terdiri dari 7 area tematik nih, Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea menawarkan berbagai wahana seru yang sayang dilewatkan. Ada berbagai wahana populer yang sayang dilewatkan tentunya.

Kalau Wargi Bandung pecinta wahana memacu adrenalin, jangan lupa coba wahana Space Mountain ya. Rollercoaster super cepat ini siap temani Wargi Bandung deh dan  rasakan sensasi berkendara di udara. Seru, kan?

Hitachi Seaside Park
Nah, buat para pecinta bunga, sini merapat! Ada tempat yang cocok buat si penyuka bunga, pokoknya wajib kunjungi Hitachi Seaside Park. Hamparan bunga baby blue eyes flower seluas 190 hektar siap menyambut kedatangan Wargi Bandung deh.

Gak cuman nikmati hamparan bunga yang memukau aja, di sini kalian juga bisa seru-seruan sambil bersepeda atau main di taman hiburan mini.

Jangan lupa bawa kamera saat berkunjung ke Hitachi Seaside Park, ya. Berfoto di sini bisa bikin foto kalian makin keren dan estetik lho. Siap dipost di sosial media deh!

Shin-Yokohama Raumen Museum
Pernah penasaran bagaimana sejarah ramen di Jepang? Nah, buat Wargi Bandung yang penasaran, Shin-Yokohama Raumen Museum wajib kalian kunjungi.

Museum satu ini berisikan sejarah lengkap ramen, mie super terkenal dari Jepang. Selama di sini Wargi Bandung akan diajak melihat bagaimana sejarah ramen dan bagaimana ramen dibuat sampai disajikan.

Gak cuman melihat, di sini kalian juga bisa merasakan berbagai ramen khas dari berbagai daerah di Jepang lho. Gimana? Tertarik  buat mengunjungi museum berbasis makanan di Jepang ini?

Patung Hachiko
Pasti udah banyak yang tahu tentang kisah Hachiko, kan? Si anjing yang terkenal karena kesetiaannya menunggu sang majikan. Di Jepang, ada tempat wisata yang terkenal dengan nama Patung Hachiko. Seperti namanya, patung ini dibuat untuk mengenang kisah setia Hachiko.

Patung Hachiko berada di Shibuya Crossing, sebuah persimpangan yang sangat ramai dan terkenal di Jepang. Lokasinya membuatnya selalu menjadi tujuan wisata bagi para turis.

Yang menarik, Patung Hachiko ini bukan hanya terletak di persimpangan yang strategis, tapi juga dikenal sebagai destinasi wisata yang bisa dinikmati tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Ini cocok banget bauat Wargi Bandung yang suka traveling tapi ingin tetap hemat budget.

Harajuku
Selama liburan di Jepang, pastinya gak lengkap tanpa belanja oleh-oleh, ya gak? Biar bisa liburan sambil belanja oleh-oleh, Wargi Bandung bisa berkunjung ke Harajuku lho.

Berlokasi di Shibuya, Harajuku sendiri merupakan kompleks pertokoan dengan koleksi terlengkap. Wargi Bandung bisa temukan berbagai barang apapun di Harajuku deh.

Harajuku juga terkenal sebagai pusat barang fashion di Jepang. Semua item fashion ada di Harajuku ini, dijamin deh apapun yang Wargi Bandung cari, semua bisa kalian dapatkan di Harajuku.

Universal Studio Japan
Masih membahas seputar dunia impian. Salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat liburan di Jepang adalah Universal Studio Japan. Bagi penggemar Mario dan Harry Potter, Universal Studio Japan pasti menjadi tempat yang sangat mengasyikkan.

Taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana seru yang patut dicoba, termasuk wahana ekstrem untuk pengalaman yang lebih mendebarkan. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman.

Selain menikmati wahana seru, Wargi Bandung juga bisa menikmati beragam kuliner di sini, termasuk hidangan ala anime yang menarik lho. Sungguh keren, kan?

Jadi, itulah beberapa destinasi wisata yang sebaiknya Wargi Bandung kunjungi ketika berlibur di Jepang. Ada yang masuk dalam daftar destinasi impian Wargi Bandung gak nih?

Sekarang, merencanakan liburan ke Jepang menjadi lebih mudah lho. Wargi Bandung bisa memesan tiket pesawat secara online melalui Traveloka. Di Traveloka, Wargi Bandung bisa memilih tiket pesawat dari berbagai maskapai dan memesan berbagai kebutuhan liburan. Bener-bener gampang dan keren, kan?

Jadi, tunggu apa lagi, yuk pesan tiket pesawat di Traveloka sekarang juga dan nikmati harga terbaiknya. Ingat liburan? Ya Traveloka, teman perjalanan kalian.***