- Advertisement -

Must Watch! Ini Dia Drakor Seru Bulan November 2023

Berita Lainnya

ARTIKEL, infobdg.com – Bahan tontonan sudah menipis atau habis? Wargi Bandung tak usah khawatir, khususnya si para pecinta drakor alias drama korea, karena Infobdg punya list drakor terbaru yang gak boleh kalian lewatkan di bulan November 2023 ini. Cek yuk!

 

Moon In The Day

Genre : Romance
Pemain : Pyo Ye-jin, Kim Young-dae, On Joo-wan, dan Jung Woong-in
Tayang di : ENA TV, Viu dan Viki

Moon In The Day merupakan adaptasi dari cerita webtoon bertajuk The Moon That Rises In The Day, karya Heyum yang berkisah tentang pria dari masa kerajaan Korea, yang perjalanan waktunya telah berhenti dan sampai ke masa modern untuk bertemu wanita yang ia cintai. Drama ini mulai tayang pada 1 November 2023, dengan jumlah total 14 episode.

 

Daily Dose of Sunshine

Genre : Drama
Pemain : Park Bo-young, Yeon Woo-jin, Jang Dong-yoon dan Lee Jung-eun
Tayang di : Netflix

Drama lainnya yaitu Daily Dose of Sunshine juga diangkat dari cerita webtoon karya Lee Ra Ha berjudul sama. Drama ini menceritakan tentang perawat Jung Da Eun yang bekerja di departemen penyakit dalam sebuah rumah sakit, dan menyimpan rahasia terkait kehidupan mentalnya. Dokter Dong Ho Yoon melihat keanehan dalam diri sang perawat dan tertarik menyelidiki.

 

A Good Day to be A Dog

Genre : Romance, Fantasy
Pemain : Cha Eun Woo dan Park Gyu Young
Tayang di : MBC dan VIU

Bercerita tentang seorang wanita bernama Han Hae Na yang dikutuk menjadi anjing saat ia berciuman. Han Hae Na adalah seorang guru di sebuah sekolah menengah yang memiliki kutukan turun temurun dari keluarganya. Kutukan tersebut akan merubahnya menjadi seekor anjing ketika ia mencium seseorang, yang berjalan selama 6 jam. Transformasi ini akan berulang setiap malam sampai orang tersebut menciumnya kembali dalam wujud anjing. Sementara Cha Eun Woo akan memerankan karakter Jin Seo Won, seorang guru di sekolah yang sama. Ia memiliki trauma terhadap anjing karena pengalaman pada masa kecilnya.

 

My Demon

Genre : Fantasy
Pemain : Kim Yoo Jung, Song Kang
Tayang di : SBS dan Netflix

Do Do Hee adalah seorang penerus dari grup keluarga di masa depan. Ia memiliki karakter arogan dan berkepala dingin, yang sulit memercayai orang lain. Dirinya yang tidak percaya akan cinta, terlibat pernikahan kontrak dengan iblis bernama Jung Gu Won, dan membuatnya menghadapi perubahan besar di dalam kehidupan.

Jung Gu Won ialah seorang iblis yang menjalani kehidupan abadi di dunia, berkat kesepakatannya dengan manusia. Ia selalu memandang rendah manusia, dan telah berkeliaran di dunia seperti predator selama 200 tahun. Setelah keterlibatannya dengan Do Do Hee, ia dapat terancam punah.

 

Vigilante

Genre : Action, Thriller, Criminal
Pemain : Nam Joo-hyuk, Lee Joon-hyuk, Yoo Ji-tae dan Kim So-jin
Tayang di : Disney+

Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang menjadi petugas kepolisian, untuk berburu penjahat yang lolos dari jeratan hukum. Ia menyamar sebagai pahlawan misterius dengan menghukum sendiri para penjahat tersebut. Diadaptasi dari komik web berjudul sama tulisan dari CRG dan Kim Kyu Sam, drama Vigilante disutradarai oleh Choi Jeong Yeol dan dikemas menjadi 8 episode.

 

The Goryeo-Khitan Conflict

Genre : Drama, Fantasy
Pemain : Kim Dong Joon, Choi Soo Jong, dan Ji Seung Hyun
Tayang di : KBS 2

Drakor baru ini bergenre sejarah perang di masa kerajaan Goryeo. Menceritakan tentang sosok Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan Raja yang membantu mendirikan fondasi dinasti Goryeo. Usai menjadi Raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit pada masa pemerintahannya. Apalagi ketika kerajaannya diserang oleh 400.000 tentara Khitan. Namun dengan bantuan mentor politiknya yakni Jenderal Kang Gam Chan, Hyun Jong berhasil memukul mundur tentara Khitan dan memimpin Goryeo menuju kemenangan. Raja Hyeonjong berhasil menyatukan Goryeo dengan kepemimpinannya yang toleran dan memukul mundur serangan Bangsa Khitan. Goryeo pun meraih kemenangan dalam perang melawan Bangsa Khitan. Drakor ini juga menyoroti kisah Jenderal Gang Gam Chan (Choi Soo Jong) yang membantu Raja Hyeonjong dalam perang tersebut.

Yups itulah beberapa rekomendasi drakor on going yang bisa Wargi Bandung tonton di bulan November 2023 ini, seru-seru banget dan sayang untuk dilewatkan bukan?***