- Advertisement -

List Jajanan Area Cikutra, Dekat Kampus Widyatama, YPKP, Itenas, dan Ekuitas

Berita Lainnya

ARTIKEL, infobdg.com – Kampus yang bisa dibilang dikelilingi oleh berbagai macam jajanan ini memang berada di kawasan hectic oleh jajanan, mau dari yang pinggir jalan sampai cafe, dari jajanan ringan hingga makanan berat semuanya ada di sini.

Saking banyaknya jajanan yang menggoda, Mimin mau kasih nih beberapa tempat jajan sekitar kampus Widyatama! Berikut beberapa tempatnya ya!

 

Yurin Rumah Makan

Tipe tempat makan parasmanan ini selalu ramai lho. Menu masakan yang bervariasi dan lumayan lengkap ini menjadi salah datu tempat makan yang favorit bagi mahasiswa. Selain menu parasmanannya yang lengkap, ada juga menu paketannya lho, seperti ayam penyet, soto, mie, dan lain-lain jadi banyak pilihannya dan tiap hari menu lauk juga sayurnya berbeda-beda, gak akan ngebosenin tiap makan di sini!

Alamat: Jalan Cikutra.176 Cikutra

 

Sambal Lalap

Salah satu pilihan tempat makan yang sering dikunjungi oleh para mahasiswa lainnya yaitu Sambal Lalap. Selain ada menu paket yang masih terjangkau, rasanya pun cocok dan enak buat dimakan di waktu kapan aja!

Alamat: Jl. Cikutra No.196

 

Kanaya Food Court

Tempat makan yang terdiri dari berbagai jenis kuliner yang bervariasi. Dengan suasana yang asri, Kanaya Food Court sangat pas menjadi pilihan tempat berkumpul bersama keluarga sekaligus menikmati makanan yang lezat, higienis, dan halal. Kanaya Food Court juga menyediakan catering dan menjadi venue untuk berbagai event lho!

Alamat: Jl. Cikutra No.237

 

Bunshin Ramen & Dimsum

Ramen yang lagi rame ini deket sama kampus Widyatama, area nya pun ada indoor juga outdoor lho. Ada berbagai pilihan ramen dan juga dimsum di sini!

Alamat: Jl. Cikutra No. 165

 

Bakso Kabayan Cikutra

Lokasi Bakso ini ada di perempatan lampu merah Cikutra sebelah Klinik Mutiara Cikutra. Pilihan menunya pun beragam, pas buat kalian yang lagi ingin makan baso bersama karena tempatnya yang cukup luas juga!

Alamat: Jl. Cikutra No.117

 

Kedai Selasih

Salah satu tempat yang terkenal sedari dulu nih! Bisa buat acara apapun di sini saking tempatnya yang luas. Pilihan menu makanannya pun ada banyak, jadi cocok untuk berbagai kalangan.

Alamat: Jl. Cikutra Baru VI No.34

 

Buat Wargi Bandung yang mau ngopi juga ada beberapa tempat yang bisa dicoba ketika sedang berada di sekitar kampus Widyatama. Ada Tomoro Coffe dan juga Flash Coffee, keduanya berada di Jl. Cikutra. Cocok banget buat nemenin nugasnya kalian deh!***