- Advertisement -

Anime Seru Terbaru Agustus 2023, Cek Daftarnya Di Sini!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Sejenak dari serial drama Korea kali ini tim InfoBDG akan membagikan list serial animasi Jepang yang sedang banyak dirilis pada tahun 2023 ini. Beberapa serial animasi yang sedang tayang ini merupakan animasi yang sangat populer dan sedang banyak ditunggu oleh para penggemarnya lho. Yuk langsung saja intip daftar serialnya sebagai berikut.

Jujutsu Kaisen Season 2

Mulai tayang : 6 Juli 2023
Studio : MAPPA
Genre : Action, Fantasy
Sinopsis : Jujutsu Kaisen Season 2 memiliki total 23 episode, yang sebagian ceritanya berfokus pada masa lalu Satoru Gojo dan Arc Insiden Shibuya. Cerita masa lalu Gojo Satoru dimulai sejak 11 tahun sebelum Yuji Itadori masuk SMA Jujutsu Tokyo. Gojo Satoru bersahabat dengan Suguru Geto, yakni sama-sama murid kedua di SMA Jujutsu Tokyo yang menerima tugas dari master Tengen untuk mengantar Riko Amanai kembali ke sekolah.

Bungou Stray Dogs Season 5

Mulai tayang : 12 Juli 2023
Studio : Bones
Genre : Action, Mystery, Supernatural
Sinopsis : Bungou Stray Dogs season 5 akan berlanjut dengan mengadaptasi akhir dari volume 18 dan awal volume 19 dari manga. Musim kelima serial anime ini kemungkinan besar akan mengadaptasi alur cerita dari Kamui Revolutions arc. Yang menceritakan anggota Agensi Detektif Bersenjata terus menyebar dan sendirian. Mereka akan menghilang satu per satu saat Kamui, pemimpin Lima Pertanda Mematikan, berusaha melenyapkan mereka untuk selamanya.

Akan tetapi, Atsushi dan yang lainnya masih belum menyerah dari pertarungan mereka dalam upaya menyelamatkan agensi. Saat mereka mengumpulkan sekutu dan informasi dalam persiapan untuk serangan balik, kembalinya wajah yang sudah dikenal membawa harapan bahwa mereka mungkin dapat mengubah situasi putus asa saat ini.

Horimiya

Mulai tayang :
Studio : CloverWorks
Genre : Romance
Sinopsis : Horimiya mengisahkan tentang seorang siswi terkenal bernama Kyoko Hori di sekolah. Namun, saat Hori berada di rumah, ia merupakan gadis yang jauh berbeda. Suatu ketika, seorang siswa bernama Izumi Miyamura secara tidak sengaja mengetahui rahasia yang disembunyikan Hori. Di sisi lain, Izumi Miyamura yang tampak tidak terlalu menonjol di antara teman sekelasnya juga memiliki sebuah rahasia dimana dia memiliki sebuah tato dan tindik rahasia yang membuatnya tampak seperti berandalan yang lemah lembut. Walaupun mereka memiliki kepribadian yang berlawanan, mereka bisa berbagi kesamaan yang aneh. Keduanya dengan cepat menjadi teman dan sering menghabiskan waktu bersama di rumah Kyoko Hori. Namun, saat berada di luar, mereka akan terlihat sangat berbeda satu sama lain.

Masamune-Kun’s Revenge R

Mulai tayang : 3 Juli 2023
Studio : SILVER LINK
Genre : Comedy, Romance
Sinopsis : Masamune-Kun’s Revenge R bercerita tentang sosok laki-laki bernama Masamune. Ia memiliki berat badan berlebih yang kemudian diejek dan sering kali dipermalukan oleh seorang gadis, bernama Adagaki Aki. Karena itulah, Masamune rajin melakukan perawatan diri dan melakukan diet hingga akhirnya Masamune menjadi sosok laki-laki yang tampan. Dirinya pun menyusun strategi untuk melakukan balas dendam kepada Adagaki Aki dengan cara membuatnya jatuh cinta lalu kemudian dicampakkan.

Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian Pertama

Mulai tayang : 4 Maret 2023
Studio : MAPPA
Genre : Action, Drama, Suspense
Sinopsis : Serial kali ini mengadaptasi Conclusin Arc, dimana pada arc ini dimulai dari Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam upaya untuk menghancurkan dunia. Titan yang tak terhitung jumlahnya mulai berbaris, menginjak-injak segala sesuatu yang ada di hadapan mereka. Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck dan Levi yang masih terluka parah dan yang tersisa akan menantang dalam pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren.

Rurouni Kenshin : Meiji Kenkaku Romantan

Mulai tayang : 7 Juli 2023
Studio : LIDENFILMS
Genre : Historical Fiction, Action, Adventure
Sinopsis : Rurouni Kenshin merupakan serial hasil remake yang pada awalnya serial anime ini sempat populer pada era 1990-an. Secara garis besar, serial Rurouni Kenshin masih  bercerita mengenai petualangan samurai yang sangat tangguh bertobat setelah dulunya dirinya berprofesi sebagai pembunuh bayaran dan akan memperlihatkan akhir pertarungan antara Kenshin vs Sanosuke.

My Happy Marriage

Mulai tayang : 5 Juli 2023
Studio : Kinema Citrus
Genre : Fantasy, Romance
Sinopsis : Anime baru ini bercerita tentang seorang wanita muda yang tidak bahagia dari keluarga yang kejam. Ia menikahi seorang komandan tentara yang menakutkan dan dingin. Tapi keduanya belajar lebih banyak tentang satu sama lain, cinta mungkin punya kesempatan.