- Advertisement -

Bandung Event This Week (03/02/2023)

Berita Lainnya

EVENT, infobdg.com – Seperti biasa infobdg.com akan memberikan referensi event di Bandung yang ada di minggu ini. Cek dulu yuk daftar #BandungEventThisWeek di minggu pertama Februari berikut.

 

Kajian Akbar

Dapatkan ilmu dan tentramkan hati, ikuti Kajian Akbar bertema ‘Let’s heal our soul : Deal with ourselves’. Acara ini gelar oleh ROHIS BEM HIMA PERPUSINFO UPI yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Februari 2023 pukul 13.30 – selesai bersama Ustadz Abu Takeru di Aula Islamic Tutorial Center Al Furqan UPI. Gratis dan tebuka untuk umum, cukup registrasi di : bit.ly/PENDAFTARAN-KAJIAN-AKBAR-2023.

From Two With Love ‘Artwovesa’

Konser seru bertabur bintang, diataranya ada Afgan, Yura Yunita, Maliq D’Esentials, Reality Club, Feel Koplo, Ardhito Pramono, TBA, Kuburan dan masih banyak lagi. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2023 di PPI Lapangan Pussenif. Dapatkan tiket di : bit.ly/F2WL23.

 

Dream Fest

Di bulan cinta asiknya ngapain ya? Nih, Wargi Bandung bisa nonton konser sekaligus naik wahana seru di Trans Studio Mall Bandung dalam acara Dream Festival. Acaranya berlangsung pada Minggu, 5 Februari 2023. Info tiket : https://www.transentertainment.com/transstudio/bandung.

 

Explosive 6.0

Menuju akhir pekan ada acara musik seru persembahan dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi Telkom University yaitu Explosive 6.0 yang isi oleh The Changcuters, The Panturas, Yovie & Nuno, Juicy Luicy, Okaay dll. Siap-siap gabung acaranya pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Bandung Convention Centre, Jl. Soekarno Hatta No. 354, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Info tiket Presale 2 : bit.ly/Explosive2023.

 

SUMFAIRFEST Vol.III

Wargi Bandung ingin melihat penampilan Rizky Febian dan deretan artis keren lainnya? Jangan lewatin nih Sumfairfest pada Minggu, 5 Februari 2023 di Dome Sabilulungan Kab. Bandung. Info tiket : https://www.instagram.com/sumfairfest_bks/.

 

Pesta Sentosa

Dalam waktu dekat ini ada event musik Pesta Sentosa pada Sabtu, 4 Februari 2023 Lapangan Kijang Cakti Batalyon Kavaleri/4 Kijang Cakti. Nikmati keseruan konser bareng Fiersa Besari, HIVI!, Club Dangdut Racun, D’Masiv, dan Aldi Taher. Info tiket : linktr.ee/pestasentosa2023.

 

Bazaar Fest & Tholabul’Ilmi

Salah satu mall di Bandung yaitu Ubertos sebentar lagi mau berulang tahun lho, untuk menyambut ulang tahunnya tersebut ada Bazaar Fest & Tholabul’Ilmi pada 3-4 Februari 2023 bertempat di Ubertos. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

 

Sunday Morning Run 5K

Hari Minggu besok tanggal 5 Februari 2023 kita lari bareng sedikit menanjak di acara Sunday Morning Run 5K yuk! Gabung dan kumpul di Eighteen Coffee Jl. Cemara No. 46 Bandung pukul 06.15 WIB. Jangan lupa pakai freerunners atau jersey monochrome dan sediakan air minum kalian.

 

Afternoon Stroll Vol.2

Music concert by the Elbe Big Band, hadir pada Senin, 6 Februari 2023 pukul 16.00 WIB di Lapangan Gedung FPSD Lama UPI Bandung. Acara ini Gratis dan terbuka untuk umum.

This event is supported by Infobdg Media Network
#eventBDG #eventBandung #acaraBDG #acaraBandung