- Advertisement -

Porsche Destination Charging Pertama di Pullman Bandung Grand Central, Dukung Elektrifikasi di Pusat Kota

Berita Lainnya

HOTEL, infobdg.com – Porsche Indonesia secara resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Indonesia. Adalah di Pullman Bandung Grand Central, yang terletak tepat di jantung Kota Bandung.

Dengan dua pengisi daya AC yang tersedia 24 jam sehari, tempat pengisian daya tersedia untuk digunakan oleh semua kendaraan berlistrik. Namun, pemilik Porsche akan menikmati pengisian daya secara gratis.

Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan opsi pengisian yang nyaman di tempat tujuan gaya hidup yang eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina kepada pemilik mobil listrik Porsche. Lokasi pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia ini menandai sebuah pencapaian untuk jejak yang terus berkembang dari jaringan Porsche Destination Charging.

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga memfokuskan pada komitmen Porsche untuk mendorong masa depan mobilitas listrik di Asia Tenggara. Hal ini dibangun atas pengumuman baru-baru ini yang menyoroti rute jalan raya bebas emisi terpanjang di Asia Tenggara di Singapura, Malaysia dan Thailand, jaringan produsen bermerek pengisian daya terbesar di Singapura, serta peluncuran Porsche Destination Charging baru-baru ini di Brunei.

Sejalan dengan komitmen Porsche Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik, pemilik Porsche diundang untuk menjadi bagian dari peluncuran lokasi Porsche Destination Charging bar dengan bergabung pada road trip yang dimulai dari Porsche Centre Jakarta.

Pemilik Taycan dan E-Hybrid akan menikmati perjalanan yang lancar bersama-sama, sebelum tiba di Pullman Bandung Grand Central untuk menikmati malam yang mengesankan bersama komunitas Porsche.

“Kami benar-benar percaya bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman mobility terbaik bagi pelanggan kami. Kami ingin memastikan bahwa pemilik kendaraan listrik Porsche memiliki pengalaman yang lancar sat bepergian. Kedepannya akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia. Lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung adalah bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yanq berkelanjutan,” beber Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Sementara itu, Dominique A. Albero, sebagai General Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, mengaku sangat mendukung kerjasamanya dengan Porsche Indonesia ini. Sebab menurutnya, jangkauan kendaraan bertenaga listrik akan meningkat pesat pada tahun-tahun mendatang. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya lokasi tujuan yang andal dengan adanya kapasitas pengisian daya.

“Menjadi bagian dari jaringan pengisian daya global, dan salah satu tujuan gaya hidup, Porsche Destination Charginq di Pullman Bandung Grand Central merupakan bagian penting dari solusi, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi tamu dan pengguna mobil listrik khususnya para pemilik Porsche,” kata Dominique.

Selain itu, menurutnya keberadaan Porsche Destination Charging sangat selaras dengan hasrat merek Pullman Bandung Grand Central: Pioneering-Stylish-Ac-Complished-Invigorated.

“Hal ini juga mencerminkan karakter merek kami dan menunjukkan komitmen Pullman Bandung Grand Central yang peduli lingkungan dan modern. Dengan komitmen bersama bagi keberlanjutan antara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Grand Central, kami berharap perilik Porsche dan komunitas lainnya dapat mengisi daya kendaraan mereka dengan penh gaya disini,” tutup Dominique.***