- Advertisement -

Country Fiesta X SOGO Gelar Model Hunt 2022 Vol. 1 di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Minimnya wadah pencarian model berkualitas di Indonesia membuat banyak anak muda Indonesia berbakat yang kesulitan untuk mendapatkan akses menuju dunia modelling professional. Padahal, menjadi seorang model atau artis adalah impian dari sebagian generasi muda Indonesia.

Country Fiesta, sebagai salah satu Brand Lokal kebanggaan masyarakat Indonesia, menyadari hal ini. Perkembangan dunia fashion bertumbuh pesat seiring dengan dukungan penuh dari pemerintah untuk menggerakkan rasa cinta produk dalam negeri.

Hal ini pun berimbas kepada kebutuhan model profesional sebagai penunjang berkembangnya industri fashion di Indonesia.

Untuk itu, Country Fiesta bekerja sama dengan SOGO Department Store mengadakan acara “Country Fiesta Model Hunt 2022 Vol. 1”.

Bertempat di SOGO Paris Van Java Resort Lifestyle Place, Country Fiesta mencari, menyalurkan, dan membuka jalan bagi anak muda Indonesia yang memiliki bakat dan passion di dunia modeling.

Dikatakan Linawati Kirana selaku Direktur Country Fiesta, 10 peserta yang tampil di Final merupakan hasil dari seleksi ribuan orang se-Indonesia.

“Acara ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki banyak sekali talenta-talenta berbakat, kami senang sekali dapat menjadi wadah yang tepat dalam mendorong potensi talenta industri dalam negeri,” beber Linawati, di acara Final Country Fiesta Model Hunt 2022 Vol. 1, Sabtu (2/7) lalu.

10 kontestan yang maju ke final langsung dinilai oleh para judges, diantaranya Jonathan Frizzy selaku Brand Ambasador, Benny Simanjuntak selaku Pencari Bakat, Linawati Kirana selaku Direktur, dan Chandra Irawan selaku General Manager.

“Saya sangat senang dan bangga bahwa Country Fiesta sebagai Brand Lokal dapat berkontribusi langsung untuk memajukan industri fashion dalam negeri. Harapan saya dengan diadakannya acara ini, Country Fiesta dapat mengangkat nama baik industri fashion Indonesia di mata dunia,” ujar Chandra Irawan, General Manager Country Fiesta.

Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya para judges memutiskan 3 orang sebagai pemenang. Untuk pemenang ketiga, Dimas Danardono dari Bandung, pemenang kedua M. Andika Fauzan dari Bandung, dan pemenang pertama jatuh pada Manuel Salvai dari Bali.

Benny Simanjuntak selaku pencari bakat dan salah satu judges mengatakan, bahwa kriteria pemenang dinilai potensi catwalk, proporsi badan, gerak tubuh, daya tarik wajah, hingga camera berjalan.

“Semoga melalui acara ini, para kontestan bisa membanggakan Country Fiesta di kemudian hari. Saya sangat apresiasi Country Fiesta mengadakan hal seperti ini. Ini akan mendorong orang-orang untuk ikut, terlebih biasanya kalu ada brand-nya itu lebih eksklusif. Sebab brand butuh model, dan model butuh brand buat ekspose,” beber Benny. ***