- Advertisement -

Pengen Ajak Si Kecil Dress Up? Coba Ajak ke Salon Anak Yuk!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Siapa nih yang suka bingung mau potong rambut anak tapi takut bete saat pengerjaannya? Untuk kali ini para orang tua gak perlu khawatir lagi deh kalau mau ngajak si kecil potong rambut, karena sudah ada tempat potong rambut khusus anak-anak di Bandung.

Yup, bagi beberapa orang tua menjaga kerapihan rambut anak sangatlah penting dan harus tetap terjaga kerapihannya. Tetapi salah satu kendalanya adalah saat si anak gak mau di ajak porong rambut bahkan rewel saat pemotongannya. Kalau sudah begini, salah satu solusinya adalah Wargi Bandung bisa bawa anaknya ke salon khusus anak-anak yang lebih fun dan seru.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, bisa membuat anak jadi anteng saat dicukur/potong rambut lho. Biasanya akan ada berbagai kursi berbentuk mobil/motor, berbagai pilihan mainan, adanya layar untuk menonton ataupun bermain PS, tempat yang lucu-lucu dan tentunya dengan pemangkas yang profesional dan terbiasa dengan anak-anak yang akan bikin mereka betah saat dipotong rambut.

Gak cuman potong rambut saja yang ditawarkan, ada beberapa treatmen yang bisa anak-anak coba nih, seperti hair treatment cuci rambut dan blow, hair styling juga manicure & padycure juga tersedia. Bahkan ada juga yang menyediakan juga untuk para orang tuanya jadi bisa nyalon atau me time bersama deh.

Berikut salon khusus anak yang bisa Wargi Bandung coba ya!

KiddyCuts
Jl. Gatot Subroto No.289
(022) 86012526
IG : @kiddycuts

Venus Kids Salon
Jln. Abdulrahman Saleh No. 60
(022-86061733)
Jln. Tata Surya No.62 Komp. Margahayu Raya
(087802771758)
IG : @venuskidssalon

Smile and Smile Salon
Jl. Buah Batu No.252
(022) 7307924
Jl. Mekar Laksana No 21 C | PVJ | Bengawan | Kopo
IG : @smileandkidsmile

Happy Pinky
Komp. Taman Lkr. Sel. No.6
081809254557

Nah itu tadi beberapa salon anak yang bisa Wargi Bandung kunjungi ya, semoga bermanfaat!