- Advertisement -

4 Tips Agar Belanja Banyak Tetap Hemat

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Waktu gajian merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu ya Wargi Bandung. Karena, setiap momen ini datang, orang-orang bisa menikmati gajinya dengan membelanjakan barang-barang yang ada di toko online, guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Dengan adanya Promo Gajian dari Blibli, Wargi Bandung tidak lagi perlu khawatir akan terkurasnya dana bulanan menjadi lebih cepat habis. Karena dengan adanya momen ini, Wargi Bandung dapat menyusun strategi keuangan dengan tepat tentunya.

Agar tidak boncos sesudah baru gajian, Wargi Bandung dapat mengikuti Promo Gajian yang dihelat oleh Blibli. Blibli merupakan salah satu toko online, dengan jumlah pengguna yang cukup banyak di Indonesia.

Sehingga, melalui banyaknya pengguna aktif di sektor belanja online, Blibli cukup rajin meluncurkan berbagai macam promo yang wajib diperhitungkan, guna untuk berbelanja online dengan hemat tentunya.

Promo gajian ini selalu diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 di setiap bulannya, dan semasa promo tersebut, akan ada banyak sekali penawaran-penawaran yang ditawarkan secara promo, yang bisa Wargi Bandung manfaatkan.

Melalui promo gajian yang diselenggarakan oleh Blibli, Wargi Bandung akan berpeluang mendapatkan bonus cashback, dengan total Rp 500.000. Atau, Wargi Bandung juga bisa mengikuti penawaran Brand Deals, yang mana promo ini akan disayangkan jika Wargi Bandung melewatinya begitu saja.

Tidak berhenti di situ, kala Wargi Bandung berbelanja di Blibli, Wargi Bandung akan mendapatkan free ongkir sepuasnya. Dengan mengakses katalog yang ada di promo gajian, Wargi Bandung bisa menikmati banyak sekali kategori yang disediakan oleh Blibli, guna mencari produk yang benar-benar Wargi Bandung butuhkan, dengan harga yang menggiurkan tentunya.

Kiat Belanja Online Banyak Tetap Hemat

Tentunya, Wargi Bandung harus memiliki banyak pengetahuan kala ingin berbelanja online, pada saat gajian. Hal ini bisa dilakukan, agar Wargi Bandung tidak menghabiskan banyak dana, untuk berbelanja online.

Mengetahui Kebutuhan Bulanan

Umumnya, orang-orang akan berbelanja online guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Biasanya, orang-orang akan berbelanja dengan membeli suatu hal yang murah, namun dibelanjakan secara berulang dalam satu kali proses pembelanjaan.

Hal ini tentu saja dapat membuat gajian Wargi Bandung cepat habis, karena pada dasarnya, dengan membeli barang yang murah tanpa mempertimbangkan kualitasnya, dapat mengakibatkan Wargi Bandung harus membeli barang yang sama kembali, jika terjadi kerusakan.

Sehingga melalui perulangan ini, dapat mengakibatkan pengeluaran Wargi Bandung dua kali atau tiga kali lebih banyak tentunya.

Kemudian, selalu tergiur dengan diskon promo. Diskon promo memang menggiurkan, karena dapat membantu seseorang, untuk mendapatkan harga belanja yang jauh lebih murah. Sehingga, orang-orang kerap kali berbelanja melalui diskon tersebut, tanpa menghitung dan membandingkan kembali harga dari produk yang sudah ditawarkan.

Tanpa sadar, seseorang akan mengeluarkan biaya belanja yang sama, atau bahkan lebih besar. Kala diskon ditawarkan, ada baiknya Wargi Bandung melakukan tentang riset barang yang diskon tersebut, dengan mempertimbangkan harga di tempat lain.

Jangan Integrasi dengan Layanan M-Banking

Selanjutnya, selalu terintegrasi dengan layanan transaksi dari M-Banking. M-Banking memudahkan seseorang, dalam melakukan transaksi di berbagai macam tempat. Ternyata, melalui kemudahan ini orang-orang kerap kali menggunakannya secara berlebihan.

Sehingga hal tersebut tentu memiliki akibat, salah satunya adalah pengeluaran yang tidak terkontrol. Tanpa disadari, orang-orang juga tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan diri, terhadap tindakan-tindakan yang bersifat overspending, dengan adanya kemudahan dari M-Banking ini.

Selanjutnya ada juga, yang berbelanja secara bulanan yang dirasa jauh lebih hemat. Rupanya, hal ini juga merupakan salah satu faktor yang membuat gaji bulanan Wargi Bandung cepat habis. Nyatanya, dari setiap belanja bulanan, apalagi saat gajian datang, orang-orang kerap kali membelanjakannya secara boros, karena ada banyak keperluan yang harus dipenuhi.

Sehingga, Wargi Bandung dapat menghindari hal-hal ini dengan cara, membeli barang-barang yang memang sudah benar-benar habis, tanpa harus menunggu gajian datang. Atau, Wargi Bandung juga bisa membuat daftar belanja, yang nantinya akan membantu Wargi Bandung dalam mengontrol pengeluaran untuk belanja di setiap bulannya.

Buat Daftar Belanja

Berbicara soal daftar belanja, daftar belanja merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk menjaga gaji bulanan Wargi Bandung tetap stabil. Sehingga melalui daftar belanja, orang-orang akan dengan mudah mengontrol pengeluaran bulanannya.

Meski terlihat sepele, hal ini jarang dilakukan seseorang. Akibatnya, pengeluaran bulanan pun menjadi tidak terkontrol. Pengeluaran bulanan, harusnya memang dibuatkan daftar, yang akan berfungsi untuk menjadi salah satu kontrol pengeluaran, agar tidak lepas kendali.

Tidak hanya itu, daftar pengeluaran bulanan juga dapat membantu seseorang, barang-barang apa saja yang dibutuhkan, sehingga kebutuhan bulanan pun dapat dipenuhi, tanpa mengeluarkan uang bulanan yang cukup besar.

Selalu Berpikir Barang Murah Merupakan Jawaban

Kemudian, salah satu faktor uang gajian bulanan cepat habis adalah, terlalu banyak mencari hal yang murah. Memang, membandingkan harga produk dengan produk yang lain merupakan hal yang cukup penting.

Meski tujuannya menghemat pengeluaran, mencari perbandingan dengan harga yang murah justru akan membuat Wargi Bandung menjadi repot. Akibatnya, orang-orang kerap kali kebingungan dalam memilih barang yang dia inginkan, dan membeli suatu produk yang murah, namun kualitasnya rendah.

Alangkah lebih baiknya, kala Wargi Bandung melakukan perbandingan harga, Wargi Bandung hanya perlu membandingkan antara 2 atau 3 produk saja. Paling penting, bahwa produk murah yang dibeli memiliki kualitas, sehingga Wargi Bandung tidak perlu repot untuk membeli yang baru di kemudian hari.

Itulah beberapa tips yang dapat Wargi Bandung terapkan saat gajian tiba namun ingin belanja bulanan. Jangan lupa untuk gunakan kesempatan Promo Gajian dari Blibli agar belanja bulanan semakin hemat.